BIOGRAFI KETUA OSIS

Biografi Ketua Osis 2013

Saturday, 08 October 2011 01:10 Berita smanela

I Gusti Ngurah Agung Krisna Dwi Saputra, lahir dari pasangan suami istri I Gusti Ngurah Astawa dengan Ni Wayan Ariesdeni. Merupakan anak kedua dari dua bersaudara , yang memiliki seorang kakak laki-laki bernama I Gusti Ngurah Sastrawan. Lelaki yang sering disapa Krisna ini lahir di Denpasar pada tanggal 21 September 1996. Bertempat tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Udang II No.3.

Ia memulai masa kecilnya dengan bersekolah di TK Kumara Adi I , setelah tamat dari TK ia melanjutkan sekolahnya di SD Negeri 2 Sesetan. Di sekolah inilah ia mulai mengenal atau mulai mempelajari tentang ilmu beroganisasi melalui ekstrakulikuler pramuka di sekolahnya. Ia mempunyai berbagai hobi dan salah satunya adalah bermain bulu tangkis. Sejak SD ia memulai memunculkan hobinya ini, terbukti sampai ia pernah menjadi salah satu atlet porjar di tim SDnya. Setelah tamat dari SD nya ia pun melanjutkan sekolahnya di SMP Negeri 6 Denpasar, disini ia melanjutkan kesenangannya berorganisasi, melalui OSIS SMP Negeri 6 Denpasar ia mulai mengenal bagaimana cara beroganisasi yang baik dan memiliki banyak teman. Di dalam organisasi OSIS SMP Negeri 6 Denpasar ia mendapat jabatan sebagai salah satu Ketua Sekbid.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di SMP, pada tahun 2011 ia mencoba untuk mengikuti test TPA di SMA Negeri 5 Denpasar. Dan ia pun berhasil melewati test TPA tersebut , kemudian ia pun mengikuti PDSB & MOS (Masa Orientasi Siswa). Pada saat SMA ia pun tetap berusaha menjalankan kesenangannya berorganisasi dalam mengikuti OSIS di SMA. Selain mengikuti OSIS ia juga mengikuti berbagai ekstra diantaranya Paskibraka, Takraw, dan Atletik. Dari tiga ekstra tersebut masing-masing ia pernah mengikuti  perlombaan seperti Paskibraka pada lomba PPI , Takraw(Porjar) meraih juara 3 dan Atletik (Porjar). Pada tanggal 17 Agustus ia pun pernah mengikuti kegiatan Pasukan Khusus (PASUS) untuk mengibarkan bendera di lapangan Pegok, dalam PASUS ia pernah menjadi Danki pada saat kelas X dan pasukan 8 pada saat kelas XI. Dengan berbekal sedikit kemampuan ia pun mencoba untuk mengikuti seleksi untuk pemilihan PASDA(Pasukan Daerah), tetapi ia hanya bisa menjadi PASKOT (Pasukan Kota) Denpasar. Selain mengikuti berbagai macam kegiatan olahraga ia pun pernah mengikuti kegiatan yang berbau seni seperti pemilihan Jegeg Bagus SMANELA, dalam pemilihan ini ia meraih juara 3. Dilihat dari berbagai macam kegiatan yang telah di ikuti olehnya , ia pun merasa belum puas dengan pengalamannya itu, karena ia senang mencari pengalaman baru untuk menambah pengetahuan di dalam dirinya agar berguna bagi keluarga, teman , dan orang lain.